Jumat, 15 Juni 2012

Tinta Pigmen Pada Kertas Art Paper




Tinta Pigmen bisa digunakan untuk mencetak pada kertas Art Paper, tetapi hasilnya tidak akan maksimal. Maka dari itu kita harus menggunakan tinta yang cocok untuk tinta printer adalah jenis Pigment Art Paper Ink.

Tapi dalam penggunaan tinta pigmen pada printer, maka konsekuwensinya adalah harus ngeprint full color minimal satu minggu satu kali, agar head printer tetap awet.
.

Sedangkan tinta Pigment Art Paper ink merupakan jenis tinta yang dapat digunakan untuk mencetak diatas kertas Art Paper. Diantara keunggulannya adalah dapat digunakan oleh printer desktop biasa, seperti Printer Epson T11, Epson C90, Epson R230, Epson 1290, Epson T20, Epson C90, Epson C79, Epson R230 dan printer Epson T1100.

Tinta ini cocok digunakan untuk usaha yang sering mencetak di kertas Art Paper dengan quantity kecil untuk gambar full color. Bisa juga digunakan untuk mencetak kartu nama, brosur ataupun surat undangan tanpa harus membeli mesin percetakan yang mahal. Keunggulan dari tinta ini adalah tahan air, bisa dicetak di kertas art paper  dan hasil cetak yang tahan lama.

demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar